Rabu, 10 Juni 2020

Contoh Catatan Wali Kelas


1.        Cara belajar kamu sudah bagus, teruslah rajin belajar agar kamu menjadi anak yang berhasil.

2.        Tingkatkan cara belajarmu, agar kamu dapat memiliki prestasi yang lebih baik lagi.

3.        Belajar merupakan kunci keberhasilan, oleh sebab itu tingkatkan motivasi belajarmu agar menjadi pribadi yang lebih baik.


4.        Teruslah belajar agar kamu dapat meraih cita-cita sesuai dengan harapan

5.        Semangat dalam belajar merupakan kunci kesuksesan. Tingkatkan terus semangat belajarmu untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

6.        Erna, Kamu adalah siswa yang cerdas. Pertahankanlah cara belajar agar prestasimu tetap cemerlang.

7.        Jadilah pribadi yang mandiri dan jangan terpengaruh oleh dunia luar yang dapat menjerumuskan pada hal-hal yang negatif serta rajinlah terus belajar.

8.        Tingkatkan prestasimu, rajinlah belajar dan jangan lupa berdoa sebelum belajar.

9.        Penilaian pengetahuanmu sudah bagus namun pada penilaian sikap khususnya sikap dalam hal bekerjasama dengan guru dan teman perlu ditingkatkan lagi.

10.    Rajinlah belajar dan patuhilah tata tertib yang ada di sekolah.

11.    Jangan suka pesimis, rajinlah belajar dan selalu optimis dalam setiap mengambil keputusan agar dapat menjadi orang yang sukses.

12.    Reno merupakan siswa yang ramah pertahankanlah sikap positif tersebut dan tularkan kebaikan itu pada teman-temanmu.

13.    Pertahankanlah prestasimu semangatmu dalam belajar serta prestasi yang kamu raih menunjukkan sikap yang positif. Ibu menghargaimu.

14.    Teruslah berkarya dan jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap kegiatan.

15.    Selamat kamu meraih prestasi yang baik pada semester ini bapak guru harap kamu dapat mempertahankannya dengan baik selamat ya Belajarlah dengan sungguh-sungguh untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di semester berikutnya pada semester ini kamu telah mengalami perubahan yang sangat baik terutama dalam pengetahuan akademik atas hal tersebut kamu layak menjadi juara kelas dengan menjadi juara kelas Ibu guru harap kamu bisa mempertahankan prestasi tersebut pertahankanlah prestasi belajarmu dan jangan pantang menyerah Dalam menggapai cita-cita kamu merupakan siswa yang baik rajin La terus belajar dan patuh lah kepada orang tua serta gurumu Semangat belajarnya perlu ditingkatkan lagi agar dapat memperoleh prestasi yang gemilang tingkatkan intensitas belajarmu dan maksimalkan tugas kelompok yang diberikan guru guru menghargaimu Ibu menyayangimu jadilah siswa yang patuh kepada guru dan orang tua pada semester ini pun melihat kehadiranmu sangat kurang rajinlah dasarkan ke sekolah dan belajar yang baik agar menjadi siswa yang berprestasi sikap tanggung jawabmu dalam menyelesaikan tugas sekolah sudah baik namun kurangi ketidak hadiran pada semester semester berikutnya serta rajinlah untuk terus belajar rajin membaca agar pengetahuanmu

Selamat kamu sudah memenuhi seluruh persyaratan untuk bisa naik kelas dan kamu dinyatakan naik kelas upayakan terus rajin belajar di kelas selanjutnya

 


0 komentar:

Posting Komentar